Kumpulan Sholawat Klasik - H. Salafuddin Benyamin

Di posting oleh budak al kholaf pada 09:44 AM, 28-Feb-13

Di: mp3 sholawatan

h-salafuddin25252bbenyam.jpg

ASALAMUALAIKUM WR WB



udah sekian lama aku tidak pernah posting. Dikarenakan ada kesibukan yang lain. Alhmdulillah pada sore ini keadaan saya lagi sehat. Dan tidak ada ke sibukan. Tapi sedikit agak galau.. Hehe pada sore ini saya mau berbagi sholawat klasik dari H. Salafuddin Benyamin dari pekalongan. Iramanya yang merdu tanpa ada iringan musiknya. subhanaallah begitu yang keluar dari lisan pencinta ini. ada 17 lagu yang saya persembahkan dikesempatan ini.


jika ada yang berminat silakan ambil di bawah sini..


tapi ukuran file ny lumayan agak gede2. Jadi siapin aja kuota internet yg banyak atau pake gratisan aja.. Untuk gratisan nya silakan cari sendiri di mbah google.

dan filenya berada di 4shared yang merasa kesulitan donlod di 4shared masuk sini Cara donlod di 4shared.com dengan mudah


01.Benyamin Salafuddin - Alloh Allohu 'Ala Ya Alloh
02.Benyamin Salafuddin - Assholatu 'alan Nabi.MP3
03.Benyamin Salafuddin - Miftahul Jannah.MP3
04.Benyamin Salafuddin - Tawasul.mp3
05.Benyamin Salafuddin - Ya Nabi Salam 'alaika.MP3
06.Benyamin Salafuddin - ya Rosulallah.MP3
07.Benyamin Salafuddin - Yaa Muhaiminu Yaa Salam.MP3
08.Benyamin Salafuddin - Munajat.mp3
09.Benyamin Salafuddin - Ya Alloh Ridho.mp3
10.Benyamin Salafuddin - Ya Arhamarroohimiin.mp3
11.Benyamin Salafuddin - AsmaU lHusna.mp3
12.Benyamin Salafuddin - Alloh wujud qidambaqo & Maulana Yaamaulana.mp3
13.Benyamin Salafuddin - Arrobuu shollaa & Ashshubhubada.mp3
14.Benyamin Salafuddin - Ilaahii, Bi bismillaahi maulanaa & Allooh robbunaa.mp3
15.Benyamin Salafuddin - KalamQodim & Sholawat Quraniyah.mp3
16.Benyamin Salafuddin - Yaa muhaiminu yaa salaam, Yaa rosulallooh & Miftahul jannah.mp3
17.Benyamin Salafuddin - YaRosuulallooh, YaNabiSalamAlaika & KalaamQodim, yaSayyidi.mp3

SEMOGA BERMANPAAT

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Kumpulan Sholawat Klasik - H. Salafuddin Benyamin"

NetComSys pada 03:36 AM, 05-Mar-13

Kunjungan perdana dan kunbal. Wow, post yg penuh makna. Ijin liat2 ya. Dan salam kenal biggrin

budak al kholaf pada 04:51 AM, 05-Mar-13

thanks ya...
Silakan di obrak abrik.. He

salam kembali..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)